Mobilnya Dibobol, Dokter Tirta: Jangan Kaitkan Konspirasi Meski Dokumen Uji APD Lenyap

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Dokter muda yang nyentrik sekaligus relawan peduli dalam pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) Tirta Mandira Hudhi atau akrab dr Tirta mengalami kejadian tidak mengenakan. Mobil yang dikendarainya dibobol maling pada Senin malam 4 Mei 2020.

Kaca mobilnya dipecah dan beberapa barangnya digondol. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Artowijoyo, Kencana Loka, Blok B Nomor 29 BSD City, Serpong Tangerang Selatan. Kejadian tidak mengenakan ini dibagikan Tirta dalam akun Instagram resminya @dr.tirta.

Berita Lainnya

“Kejahatan ada karena ada kesempatan. Baru mampir minimarket, ealah balik2 gini. Kaca mobil saya dipecah, Alhamdulillah nyawa masih aman! Stay safe!,” tulis Tirta dalam akun Instagramnya, Selasa (5/5/2020).

Dokter Tirta menceritakan aksi kejahatan itu terjadi ketika Dokter Tirta sedang mampir di sebuah minimarket di daerah Bumi Serpong Damai, Tangerang Seltan.
Dia mengaku jika sejumlah barang-barang seperti laptop dan dokumen uji alat pelindung diri (APD) raib dibawa sang pencuri. Namun, dia mengaku nyawanya masih selamat meski menjadi korban kejahatan.

“Tim saya kehilangan 1 laptop dan beberapa dokumen, salah satunya hasil uji APD LOKAL wkakaakak jingak. Apa untungnya cuk nyolong berkas,” sambungnya.

Tirta sendiri telah melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya. Laporan diterima dengan nomor LP/2647/V/YAN.2.5./2020/SPKT/PMJ, Tanggal: 04 Mei 2020.

Dalam akun Instagramnya, Tirta minta apa yang menimpanya tidak disangkut pautkan dengan konspirasi.

“Btw: kejahatan ya kejahatan, jangan d sangkut pautin konspirasi yoww, intinya kemalingan hahaha,” kata dia lagi. [rif]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *