Mohon Doanya Untuk Gus Solah, Adik Almarhum Gus Dur Dalam Kondisi Kritis

  • Whatsapp
Ipang Wahid bersama ayahanda Gus Solah. Foto: instagram Ipang Wahid.

INDOPOLITIKA.COM – Adik dari almarhum Gus Dur, Salahudin Wahid atau akrab disapa Gus Solah, saat ini kondisinya dalam keadaan kritis. Namun belum diketahui sakit yang diderita ayahanda Ipang Wahid itu.

Melalui instagram nya, Ipang hanya menyampaikan konsidi kesehatan Gus Solah dan meminta keikhlasan dari kita semua untuk mendoakan yang terbaik untuk Gus Solah.

Berita Lainnya

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Dengan segala kerendahan hati, kami memohon keikhlasan doa untuk Ayahanda kami Gus Solah, yang saat ini sedang dalam keadaan kritis,” tulis Ipang melalui laman instagramnya, dikutip indopolitika.com, Minggu (2/1/2020).

Ipang turut mengunggah foto Gus Solah yang tengah duduk di bangku. Sementara Ipang mencium tangannya. “Semoga kiranya Allah SWT Yang Maha Menyembuhkan memberikan kesembuhan, kekuatan dan kesabaran serta yang terbaik bagi Beliau. Semoga Allah SWT mencabut sakit Beliau tanpa disertai rasa sakit,” doa Ipang.

Selain mengabarkan Gus Solah kritis, Ipang turut memanjatkan doa kesembuhan untuk ayahanda Gus Solah. “Allahuma rabbannas, adz-hibil ba’sa isyfi antasy-syafi la syifa’a illa syifa’uka, syifa’an la yughadiru saqaman…Amiinn Yaa Mujibassa’iliin. Matur nuwun sanget. Wasslm ww,” tulis Ipang mengakhiri.

Informasi seputar kondisi Gus Solah direspon dan didoakan sejumlah tokoh. Antara lain Nadirsyah Hosen. “Doa tulus kami untuk Gus Solah. Allah Karim,” tulisnya melalui akunya, @nadirsyahhosen_official.

Selain itu, doa untuk kesembuhan Gus Solah juga disampaikan Triawan Munaf, Hanif Dakiri, Mulan Jameela, Anji Manji dan beberapa lainya.

“@ipangwahid Turut prihatin bro mendengar berita ayahanda dari Dara. Kita doakan & berharap mujizat terjadi. Tuhan itu mampu. Tp kita serahkan semua kepada Tuhan yg tahu apa yg terbaik,” balas akun@putri_k_wardani209

“Syafahullah syifaan ajilan, syifaan la yughadiru ba’dahu saqaman
Aamiin ya Allah,” tulis @mulanjameela1.

“Mari kita panjatkan doa kepada Allah swt untuk Gus Solah agar bisa melewati masa-masa krisisnya. Al Fatihah,” imbuh @triawanmunaf

“Aminnnn. Smg Gus Solah lekas sembuh dan sehat kembali Gus. Alfaatihah,” harap @hanifdhakiri.

“Semoga ayahanda lekas pulih ya Mas Ipang. Doa saya untuk beliau dan keluarga,” balas@ anggasasongko.

“Doa untuk beliau, Mas Ipang,” balas@duniamanji.

“Aamiin yra, ikut mendoakan untuk kesembuhan Gus Sholah,” kata @pramonoanungw.[asa]

 

 

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *