Mohon Jangan Emosian Lagi Pak Brigadir…

Warga Korban Penodongan Pistol Memaafkan si Oknum Polisi
  • Whatsapp
Rekaman CCTV yang memperlihatkan oknum polisi saat menodongkan pistol ke arah warga.

INDOPOLITIKA- Kasus penodongan pistol oleh salah satu oknum polisi terhadap warga Jatiuwung, Kota Tangerang, yang sempat heboh kemarin berakhir damai. Keluarga Sen Lin memaafkan Brigadir A.

Pada Kamis (5/9/2019) malam, informasinya, kediaman warga yang berada di Duta Asri Jatiuwung 3, Rt04/02 Gb 5 No.3 Kota Tangerang didatangi Kapolrestro Tangerang untuk minta maaf langsung atas aksi gegabah anak buahnya itu. “Kita sepakat kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan saja,” ungkap salah seorang anggota Sen Lin, Tommy, Jumat (6/0/2019).

Baca Juga:

Menurut Tommy, keluarga sebelumnya berembug terlebih dahulu termasuk bertanya kepada saudaranya yang menjadi korban penodongan pistol itu. Keputusan damai juga karena adanya itikad baik dari kepolisian, dimana Kapolrestro Tangerang memintaa maaf langsung kepada mereka.

“Kami memilih untuk memaafkan sikap beliau. Ada itikad baik juga dari kepolisian yang disampaikan Kapolres langsung untuk meminta maaf. Jadi masalah ini memang sudah selesai antara keluarga saya dan beliau,” tegas Tommy.

Tapi, terkait punishment untuk si oknum polisi dengan satuannya, Tommy tidak mencampurinya. Dia memastikan pasca kejadian tersebut, keluarganya masih dalam kondisi baik, tanpa adanya ketakutan atau syok yang berlebihan.

Diketahui, sikap arogan Brigadir A terekam kamera CCTV yang kemudian, tersebar di sejumlah akun media sosial. Video dengan durasi 1 menit 41 detik itu diunggah oleh akun instagram @keluhkesahojol.id yang kemudian Viral pada Rabu (4/9/2019) kemarin. Akun itu juga menulis keterangan ‘oknum polisi tangerang kota menodongkan pistol ke penghuni rumah karena merasa terganggu dengan aktivitas renovasi rumah yang dilakukan tetangganya.

“Note : semua masalah pasti ada solusinya dan bisa dibicarakan baik baik tapi kalau sudah ada tindakan ancaman mohon pihak berwenang harus segera mengusut oknum polisi tsb’ Kejadian terjadi sekira pukul 15.00 WIB, Rabu (4/9/2019) berlokasi di Duta Asri Jatiuwung 3, Tangerang,”

Dalam video itu, nampak dua orang pria saling berhadapan di dalam sebuah garasi rumah. Telihat, salah satu pria yang mengenakan baju berwarna putih berdiri di dekat pagar rumah, dengan nada bicara yang tinggi, ia menanyakan pemilik dari rumah yang ia datangi.

“Mana ibunya? Mana ibunya? Saya punya anak kecil jangan macem-macem. Mana istrinya? Panggil. Engga berani keluar sih! Saya sampe nodongin senjata! Gimana kurang sopannya saya. Jangan sampai peluru ini muntah ya!,”ancam pria yang diduga polisi sambil membawa sebuah senjata api.[asa]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *