Momen Perpisahan Presiden Jokowi & Seluruh Menteri di Undakan Tangga Istana

  • Whatsapp
Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Seluruh Menteri berswafoto di undakan tangga istana, sebelum berpisah, Jumat (18/10).Foto/twitter Presiden Joko Widodo

INDOPOLITIKA.COM – Presiden Joko Widodo menggelar silaturahmi dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama dengan jajaran Kabinet Kerja. Acara yang digelar menjelang berakhirnya masa jabatan periode pertama Presiden Joko Widodo tersebut diselenggarakan di Istana Negara, Jakarta, pada Jumat, (18/10).

Di laman twitter pribadinya, Presiden mengupload foto bersama dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan seluruh menteri kabinet kerja periode 2014-2019. Presiden tidak lupa memberi keterangan pada foto itu.

Baca Juga:

“Foto bersama di undakan tangga istana pada hari kerja terakhir pemerintahan periode 2014-2019,” tulis presiden.

“Terimakasih bapak Jusuf Kalla, juga segenap menteri kabinet yang telah bekerja bersama saya selama lima tahun terakhir,” sambung Presiden.

Sebelum foto bersama di undakan tangga ini, Presiden bersilaturahmi dengan seluruh menterinya, termasuk Jusuf Kalla. Presiden dalam kesempatan itu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Presiden beserta seluruh jajarannya atas kerja keras, dukungan, dan pemikiran yang telah dicurahkan dalam lima tahun ke belakang.

Waktu lima tahun tersebut dirasakan olehnya bergulir sangat cepat. “Lima tahun sudah kita bekerja dan betul-betul lima tahun adalah sebuah waktu yang sangat cepat sekali,” kata Presiden.

“Mohon maaf, mungkin dalam lima tahun ini kita baru bertemu agak santai mungkin hari ini. Pas akhir-akhir ini baru kita bertemu kemudian ada yang nyanyi. Biasanya setiap kita bertemu isinya kalau enggak ratas, rapat, rapat paripurna,” sambungnya. [asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *