MoU Perdana Menteri Edhy Prabowo, Kerjasama Kelautan dengan Maroko

  • Whatsapp
Menteri Kelautan Edhy Prabowo dan Ekspatriat Maroko menandatangani kerjasama kelautan dan perikanan, di Jakarta, Senin (28/10/2019).

INDOPOLITIKA.COM – Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo, menandai kehadiranya sebagai pimpinan baru di Kementerian Kelautan dan Perikanan, dengan sebuah kerjasama.

Ya, dia menandatangani MoU kerjasama Afrika dan Ekspatriat Maroko Nasser Bourita, terkait sektor kelautan dan perikanan di Gedung Pancasila, Kementerian Luar Negeri, Jakarta.

Baca Juga:

“Siang ini saya bersama Menteri Luar Negeri, menandatangani MoU bersama Ekspatriat Maroko Nasser Bourita,” tulie Edy di laman twitternya, seperti dikutip indopolitika.com, Selasa (29/10/2019).

Dengan kerjasama yang sudah ditandatangani itu, Edy berharap perdagangan produk perikanan Indonesia dengan Maroko dapat terus meningkat ke depannya.

“Dengan ini kita pererat kerjasama di bidang pelatihan perikanan, penelitian teknis & ilmiah di bidang perikanan laut, pengolahan & pemasaran produk perikanan, dan IUU Fishing. Saya berharap perdagangan produk perikanan Indonesia dengan Maroko dapat terus meningkat ke depannya,” tulis dia lagi.

Sebelum MoU kerjasama itu, Edhy juga sempat melakukan kunjungan perdana ke Dermaga Pengelolaan Perikanan Nusantara (PPN) dan tempat pelelangan ikan TPI, Muara Angke, Senin (28/10/2019). Saat kunker ini, dia disambut hangat oleh para ABK nelayan dan pemilik kapal Muara Angke.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *