MU Dipecundangi Young Boys, Tagar #OleOut Menggema di Twitter

  • Whatsapp
pelatih MU, pelatih Ole Gunnar Solskjaer

INDOPOLITIKA.COM – Kekalahan Manchester United saat melawan Young Boys dalam laga perdana penyisihan grup Liga Champions, Rabu, (15/9/2021) malam cukup mengecewakan fans setan merah.

Imbasnya, desakan agar pelatih Ole Gunnar Solskjaer menggema di media sosial, Twitter dunia. Hingga kini, tagar #OleOut sudah dicicitkan lebih dari 28,8 ribu kali.

Berita Lainnya

Seperti diketahui, MU yang bermaterikan pemain kelas atas macam Cristiano Ronaldp, Sancho, Varane hingga kiper tanggung harus mengakui keunggulan Young Boys.

Namun kekalahan MU dianggap sebagian pendukungnya wajar mengingat pada match tersebut, MU bermain dengan 10 pemain. Kartu merah Aaron Wan-Bissaka mempersulit MU untuk menambah gol. Yang ada gawang mereka malah kebobolan dua kali lewat gol-gol Nicolas Ngamaleu di menit ke-66 dan Jordan Siebatcheu di menit ke-95.

Berdasarkan statistik pertandingan, MU nampaknya tampil buruk pada laga tersebut. Terbukti, selama pertandingan berlangsung, MU kalah dalam ball posesion. Pun, MU hanya melepaskan 2 shots on target. Bandingkan dengan Young Boys yang memiliki total shot on target mencapai 5. Secara keseluruhan, Young Boys melepaskan 19 kali percobaan ke gawang MU.

Kritikan terhadap Ole juga terkait digantinya bintang Cristiano Ronaldo oleh Jese Lingard. Petaka pun terjadi. Pemain yang sempat dipinjamkan ke West Ham United pada musim lalu itu membuat blunder yang menyebabkan MU kalah.

Fans juga nampaknya kurang senang dengan taktik Ole yang terbilang aneh dengan memasukkan Anthony Martial menggantikan Fred di sisa tiga menit laga. [asa]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *