Mucikari dan Sopir Pengantar PA ke Hotel Diamankan

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Leonard Sinambela, sudah mengungkap inisial pria yang menjadi pelanggan PA, yang diduga putri pariwisata itu. Si pelanggan berinisial YW.

Selain mengamankan YW dan PA, polisi ternyata ikut mengamankan dua pria lainya. “Pria pertama berinisial JL yang bertindak sebagai mucikari. Dia ada di kamar lain,” jelas Leonard Sinambela, kepada media, mengutip surya.co.id.

Baca Juga:

Lalu pria lainnya bertindak sebagai sopir mobil yang mengantar ketiganya ke sebuah hotel di kawasan Kota Batu, Malang. “Sopir ini ada di luar hotel, sopir juga kami periksa, jadi 4 orang, dia cuma saksi aja yang ngantar aja,” jelas Leo.

Sebelumnya, polisi mengungkap sosok pemesan PA. “Sosok pemesannya itu, pekerjaannya swasta warga NTB,” ungkap Leo.

PA dan YW diamankan setelah melakukan hubungan badan di dalam kamar hotel di Kota Batu, Jawa Timur. “PA berduaan sama YW di kamar, keterangannya barusan ‘main’ mereka,” katanya.

Dalam operasi tersebut, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti, seperti kondom, celana dalam, tisu bekas, dan pakaian. “Beberapa barang yang ada disitu juga,” jelasnya.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *