INDOPOLITIKA.COM – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah meminta jaringan organisasi masyarakat atau Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong atau MKGR Provinsi Banten bergerak masif di Pemilu 2024 untuk memenangkan Golkar.

Selain melalui MKGR, DPD Partai Golkar Provinsi Banten juga memperkuat jaringan untuk memenangkan Partai Golkar pada pemilu serentak tahun 2024.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah juga terus memberikan motivasi dan menggerakan semua potensi.

Tatu mengatakan, MKGR punya potensi yang bisa memaksimalkan Partai Golkar dengan berbagai organisasi di bawahnya.

Harus digerakkan dan bergerak masif untuk kemenangan Partai Golkar, baik di Pemilu Legislatif (Pileg), Pemilu Presiden (Pilpres), dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Kalau untuk kemenangan Partai Golkar dari keluarga MKGR, tidak perlu mendapat perintah. Karena Golkar salah satunya didirikan MKGR. Karena itu, kita sekarang punya tugas untuk kemenangan Partai Golkar di Banten,” kata Tatu kepada wartawan usai melantik unsur turunan ormas MKGR Banten di salah satu hotel di Anyer, dikutip Jumat (30/12/2022).

Tatu mengatakan, ia tidak ingin pelantikan tersebut hanya seremonial dan tidak ada gerakan.

“Saya tidak ingin, kegiatan ini hanya seremonial dan selanjutnya diam. Kemudian tujuan berpolitik kita ingin menyalurkan aspirasi-aspirasi masyarakat, mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Caranya, kita harus menguasai legislatif dan eksekutif yang punya kebijakan. Mulai dari presiden, legislatif atau DPR dan DPRD, gubernur, hingga bupati walikota,” ujar Bupati Serang ini.

Tatu menegaskan, semua kader organisasi pendiri, yang didirikan, dan sayap Partai Golkar harus mendukung penuh siapa pun yang diusung Partai Golkar, baik di Pileg, Pilpres, maupun Pilkada.

“Kita dukung penuh, tidak bertanya dan tidak boleh ada keraguan. Ketika kita berperang, kita harus maju sesuai intruksi,” ujarnya.

Diketahui, Partai Golkar didirikan oleh tiga organisasi besar yakni, MKGR, Soksi, dan Kosgoro. Tiga organisasi ini punya organisasi turunan di bawahnya. Selain itu, Partai Golkar punya organisasi yang didirikan dan sayap partai.

“Tidak ada partai politik yang punya organisasi sebanyak Partai Golkar. Jika semua turun ke lapangan untuk memenangkan Partai Golkar, maka cita-cita kita mewujudkan kesejahteraan masyarakat akan semakin mudah,” ujarnya. [Red]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com