Mulan Jameela Belum Laporkan Gratifikasi Kacamata Endorse

  • Whatsapp
Mulan Jameela

INDOPOLITIKA.COM – Anggota DPR RI, Mulan Jameela belum melaporkan dugaan penerimaaan gratifikasi kacamata endorsement ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hingga kini, KPK masih menunggu laporan tersebut jika penyelenggara negara ingin melaporkan gratifikasi tersebut.

Baca Juga:

“Sampai hari ini (Selasa, 29/10/2019) tidak ada laporan dari Mulan,” kata Direktur Gratifikasi KPK Syarif Hidayat, di Gedung KPK, Selasa (29/10/2019).

Sebelumnya, Mulan sendiri sempat menyatakan bahwa dirinya sudah berkomunikasi dengan lembaga antirasuah terkait penerimaan gratifikasi kacamata.

“Kan saya juga sudah berkonsultasi dengan pihak KPK dan sudah ada tabayyun istilahnya, hal-hal apa yang istilahnya ruang lingkup atau batasan-batasan apa anggota dewan yang tidak boleh dilakukan,” ucap Mulan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (28/10/2019) lalu.

Menurutnya, ada batasan yang anggota dewan tak boleh lakukan. Tapi kalau endorsement, paid promote atau menjadi model iklan dinilai tak apa-apa. Sebab, profesinya yang merupakan artis.

“Kalau sejauh endorsement atau paid promote atau jadi mungkin model iklan itu enggak apa-apa. Karena profesi kita juga sebagai artis,” jelas Mulan.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *