Muncul Tagar Tangkap Dewi Tanjung, Politikus PDIP ini Malah Bangga Makin Populer

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Munculnya tagar #TangkapDewiTanjung di media sosial, membuat Dewi Tanjung bangga. Ia mengaku namanya makin populer di penghujung tahun 2019 ini.

Politikus PDIP ini mengira, pasca pelaporannya mengenai Novel Baswedan terkait rekayasa penyiraman air keras namanya bakal meredup, namun ternyata malah makin berkibar. Ia pun berterima kasih kepada netizen yang melambungkan namanya.

Bacaan Lainnya

“Tagar #TangkapDewiTanjung di penghujung 2019 ini nama Nyai masih berkibar di media sosial, media online dan TV. Nyai pikir penghujung 2019 ini nama Nyai bakal tenggelam, ternyata muncul lagi malah sampai ada tagar,” tulis Dewi Tanjung di media sosial pribadinya, Minggu (29/12/2019).

“Emang Nyai ini ayam, main tangkap-tangkap, emang Nyai kambing, main tangkap-tangkap. Heuh pusing deh,” kata Dewi Tanjung lagi.

Sekedar informasi, sejak bulan Oktober-November 2019, Dewi Tanjung terus menggaungkan narasi bahwa penyiraman air keras pada Novel Baswedan ini hanya rekayasa. Bahkan, Dewi Tanjung pun sempat melaporkan Novel Baswedan ke polisi atas kasus melakukan penyebaran berita bohong melalui media elektronik.

Dewi menilai, reaksi Novel saat disiram air keras tak seperti korban yang terkena siraman air keras. “Ada beberapa hal janggal dari semua hal yang dialami, dari rekaman CCTV, bentuk luka, perban, dan kepala yang diperban. Tapi, tiba-tiba malah mata yang buta,” kata Dewi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019) lalu.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *