Mundur Dari Jubir KPK, Febri Diansyah : Tugas Saya Sudah Selesai

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM- Kabiro Humas KPK Febri Dianysah memberikan pengumuman kepada publik bahwa dirinya sudah tidak lagi menjabat sebagai juru bicara KPK. Kata dia, mulai hari ini tugas sebagai juru bicara KPK sudah selesai.

“Terkait dengan juru bicara KPK, perlu saya sampaikan ini agar beberapa informasi juga jadi clear. Per hari ini, tugas saya sebagai juru bicara KPK sudah selesai,” kata Febri Diansyah.

Bacaan Lainnya

Terkait dengan pengunduran dirinya ini, Febri mengaku sudah membicarakan secara langsung dengan kelima pimpinan KPK. Untuk selanjutnya kata dia, posisi juru bicara menjadi urusan pimpinan KPK.

“Jadi ke depan posisi juru bicara, orang yang ditunjuk atau orang yang dipilih baik, dipilih, ditunjuk untuk sementara atau dipilih melalui proses seleksi nanti akan dibicarakan lebih lanjut oleh pimpinan,” ucapnya.

Febri mengatakan, pengumuman pengunduran dirinya diharapkan menjadi informasi bagi teman-teman media. Agar kedepan, interaksi dengan dirinya itu bukan lagi sebagai Juru Bicara KPK. Melainkan sebagai Kepala Biro Humas KPK.

“Jadi sekaligus kami harap ini juga bisa menjadi informasi yang resmi bagi teman-teman media, baik yang ada di KPK maupun teman-teman media yang membutuhkan informasi tentang KPK. Saya akan fokus dan lebih maksimal menjalankan tugas sebagai Kepala Biro Humas, artinya interaksi kita masih ada, tapi dalam konteks yang berbeda,” tuturnya.

Sebelumnya, pimpinan KPK baru terpilih ingin posisi juru bicara KPK diisi oleh satu orang yang khusus. Bukan satu orang merangkap dua jabatan. Untuk itu, pimpinan kpk yang baru terpilih ini, bakal melelang jabatan posisi juru bicara KPK pada pertengahan Januari, tahun depan. Walaupun sebelumnya, selama tiga tahun belakangan, sejak 6 Desember 2016. Posisi Juru Bicara ini ditempati oleh Febri Diansyah yang juga menjabat sebagai Kabiro Humas KPK. [pit]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *