Pilkada

Musa Rajekshah Ingin Otomotif di Sumut Lebih Maju

Otomotif Sumatera Utara (Sumut) boleh bangga punya tokoh seperti H. Musa Rajekshah atau yang akrab disapa Bang Ijeck. Totalitasnya dalam membangun otomotif Sumut memang tak diragukan dengan memimpin langsung IMI Sumut dalam tiga periode . Pun begitu, Bang Ijeck tetap aktif di IMI Sumut sebagai Pembina.

”Otomotif tak akan pernah bisa dilepaskan, ini hobi yang sudah jadi bagian dari hidupku. Otomotif Sumut harus bisa lebih berkembang dibanding periode sebelumnya,”ujar Bang Ijeck di Yamaha Cup Race (YCR) Medan (1/4) di Sirkuit Pancing, Medan, Sumut.

Hadir langsung di YCR kali ini, bagian dari bukti kalau Bang Ijeck memang tetap punya perhatian pada otomotif Sumut. Terlebih YCR sendiri merupakan ajang bagi talenta-talenta muda untuk menunjukan bakat dan potensinya di balap motor. Hadirnya, Bang Ijeck di YCR makin menarik dengan kiprahnya di ajang Pilgub (Pemilihan Gubernur) Sumut, 27 Juni mendatang. Bersama Edy Rahmayadi, Bang Ijeck siap bertarung di pesta demokrasi itu.

“Bila Allah mengizinkan kami memimpin Sumut kedepan, otomotif Sumut harus lebih maju. Penyediaan sarana pendukung seperti sirkuit mutlak diperlukan, apalagi Sumut ada 33 kabupaten/kota. Terlalu muluk-muluk kalau tiap kabupaten harus punya sirkuit, tapi paling tidak ada 3 sirkuit yakni Medan, bagian utara dan pantai timur,”ungkap Bang Ijeck.

Tentunya, kata Ijeck, nanti ada kerjasama dengan pemerintah kabupaten setempat sebagai pemegang otonomi dan Pemerintah Provinsi ikut support dalam pendanaan.

“Manfaatnya, bukan sekedar potensi otomotifnya, tapi juga potensi wisata Sumut yang memang punya daya tarik,”tukas Bang Ijeck. (red/ind)

Tags

Artikel Terkait

Close
Close