Pilkada

Musa Rajekshah: Kita Bangun Kultur Politik Sehat Di Sumut

Padang Sidimpuan – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah menyampaikan komitmennya untuk membangun kultur politik sehat di Sumut. Menurutnya sekarang ini berkembang anggapan bahwa institusi politik hanya menjadi tempat bagi sebagian elit untuk mencari keuntungan. Bahkan ada semacam pelabelan seolah institusi politik hanyalah sebuah rubber stamp bagi kepentingan segilintir elit. Padangan seperti itu bisa jadi karena pengalaman pahit tetapi semua bisa dibersihkan. Demikian disampaikan Musa Rajekshah sesaat setelah menghadiri Musda IV Partai Golkar Kota Padang Sidempuan, Jum’at (15/3).

Musa Rajekshah yang dikenal dengan sapaan Bang Ijeck ini menjelaskan, ia masuk ke dunia politik sesungguhnya membawa misi mulia yakni pengabdian vertikal sebagai ibadah kepada Allah dan pengabdian horizontal sebagai bakti kepada daerah dan kepada masyarakat Sumut. “Dengan masuk ke dunia politik kekuasaan bisa digenggam dan karenanya kita bisa membangun ummat. Tapi jelas harus bermodal akhlaqul karimah dan misi mulia,” ujarnya kepada wartawan yang menyertainya.

Bang Ijeck menyampaikan, ia terjun ke dunia politik dengan kesadaran bahwa membangun tanah tumpah darah agar maju sejahtera sesungguhnya merupakan tugas mulia. Jika selama ini dirinya sukses sebagai pengusaha maka atas pengalamannya itu ia meyakini akan sukses memajukan Sumut. Ia bangga bisa mendampingi Edy Rahmayadi, seorang patriot yang karena cintanya pada daerah, mau pulang kampung, turun gunung untuk mewujudkan Sumut Maju dan Bermartabat.

Tags

Artikel Terkait

Close
Close