Musim Hujan, Relawan PMI Harus Siaga Turun Bantu Masyarakat  

INDOPOLITIKA.COM – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang menggelar musyawarah Kerja LXVIII tahun 2024, musyawarah dilaksanakan di Tangerang Volunteer Park Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Rabu, (10/1/2024).  

Musyawarah kerja diikuti oleh PMI provinsi Banten, pengurus  PMI Kabupaten Tangerang, pengurus PMI Kecamatan, Relawan, Korp Sukarela (KSR) dan Forum Koordinasi Perwakilan Palang Merah Remaja (Forpis) se-Kabupaten Tangerang.  

“Jadikan musyawarah kerja kali ini menghasilkan program yang sesuai dengan prinsip-prinsip kepalang merahan, menolong sepenuh hati,” ungkap Soma Atmaja.  

Dalam kondisi apa pun, seorang relawan palang merah harus terus membantu dengan sesama baik dilingkungan maupun dimana terjadinya bencana alam atau manusia yang butuh pertolongan secara kemanusiaan. 

 “Saat ini musim hujan, agar para relawan PMI agar siap berangkat untuk membantu masyarakat antisipasi banjir demi kemanusiaan,” pesan Soma Atmaja. 

Pengurus PMI Provinsi Banten Nur Amrin menambahkan selamat melaksanakan musyawarah Kerja untuk PMI Kabupaten Tangerang, setelah Kabupaten Tangerang nantinya pengurus akan melakukan musyawarah kerja yang akan dipadu padankan dalam program kerja kemanusiaan.  

“Saya berharap musyawarah kerja dapat menghasilkan program yang baik untuk PMI Kabupaten Tangerang, saat ini terus menorehkan prestasi seperti membangun Tangerang volunteer park yang ditemukan pak Jusuf Kalla,” ujar Amrin. [Red] 

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *