Daerah

Mustofa Widjaja Dialog Bersama Warga Taman Lestari Batu Aji

Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Mustofa Widjaja, kian gencar melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat.

Seperti yang biasa ia lakukan, Selasa (20/11/2018) malam kemarin Mustofa bersilaturahim sembari berdialog dengan para tokoh serta masyarakat Perumahan Taman Lestari, Kelurahan Kibing, Kecamatan Batu Aji, Batam, Kepri.

Pembicaraan berkisar mulai dari itikad Mustofa Widjaja maju menjadi anggota DPD Kepri periode 2019-2024, keluhan warga soal sekolah, masjid, hingga perumahan yang ada di Batu Aji.

“Tadi kita bincang-bincang soal banyak hal termasuk niat saya untuk bisa berkontribusi lebih dalam pembangunan Kepri ke depan. Warga juga menyampaikan keluh kesahnya soal tanah sekolah, masjid, hingga perumahan yang terdapat di sekitar Batu Aji,” katanya usai acara kepada wartawan.

Mustofa mengaku ingin memenuhi pengabdian di masa hidupnya untuk membangun Kepri yang lebih maju. Diakuinya, usai memimpin BP Batam, banyak rekan yang meminta beliau maju untuk bisa berkontribusi aktif bagi pembangunan Kepri secara luas.

“Semoga niat baik saya ini bisa kita wujudkan bersama. Saya memohon dukungan seluruh masyarakat Kepri, juga berterima kasih atas dukungan berbagai kalangam sejauh ini,” pungkas Ketua Dewan Pembina Forum Kepri Bersatu ini.

Para tokoh dan masyarakat Perumahan Taman Lestari terlihat antusias mengikuti dialog. Majunya Mustofa Widjaja dinilai akan bermanfaat melihat pengalaman dan jaringan yang dimilikinya.

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close