Daerah

Mustofa Widjaja: Kebersamaan Salah Satu Kunci Sukses Pembangunan Daerah

Batam – Bakal calon anggota DPD RI 2019 Dapil Kepulauan Riau (Kepri), Mustofa Widjaja menekankan kebersamaan sebagai kekuatan utama dalam pembangunan. Kebersamaan yang diwujudnyatakan dalam bentuk gotong royong merupakan salah satu kunci sukses pembangunan daerah.

Demikian disampaikan Mustofa Widjaja saat mengahadiri acara syukuran warga atas pencapaian pembangunan di Kota Batam bersama warga dan anggota DPRD kota Batam Budi Mardianto di kawasan Kavling Plus Sei Tamiang, Batam, Minggu, (16/7) malam.

Ketua Dewan Pembina Forum Kepri Bersatu (FKB) ini mengharapkan seluruh komponen masyarakat agar memanfaatkan momentum kebersamaan dan persatuan warga dijadikan semangat baru untuk mewujudkan percepatan pembangunan di Kepri khususnya Kota Batam.

“Untuk mewujudkan semangat tersebut memerlukan kebersamaan, kerja keras, kekompakan dan partisipasi seluruh komponen masyarakat Batam,” jelas Mustofa.

Lebih lanjut, Mantan kepala BP Batam ini menyatakan, apabila kebersamaan itu betul-betul diwujudnyatakan dalam proses pembangunan maka berbagai hambatan dan tantangan dapat teratasi sehingga mempermudah mencapai tujuan atau sasaran pembangunan yang telah diprogramkan.

“Kebersamaan itu modal besar dalam melaksanakan pembangunan. Tanpa rajutan kebersamaan dari seluruh masyarakat, pemerintah tidak akan mampu menjalankan seluruh program pembangunan yang telah direncanakan,” tegas Mustofa.

Kebersamaan dan persatuan warga, sambung Mustofa, harus terus diperkokoh sebagai modal pembangunan daerah. Dirinya juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas dukungan masyarakat Batam terkait niatannya maju sebagai calon anggota DPD RI 2019 untuk mengabdikan diri kepada masyarakat Kepri.

“Saya berterima kasih atas doa dan dukungan seluruh komponen masyarakat, semoga di pemilu 2019 nanti saya diberi amanah untuk masuk di senator DPR RI. Sehingga kita masih bisa terus bersama ikhtiar untuk mengabdikan diri dalam pembangunan daerah,” pungkasnya.

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close