Daerah

Mustofa Widjaja Maju DPD RI untuk Perjuangkan Aspirasi Rakyat Kepri

Kepri – Usai mendaftarkan diri sebagai bakal calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri pada Rabu (11/7/2018), Mustofa Widjaja menyampaikan niat dan tekadnya untuk memperjuangkan aspirasi rakyat Kepri melalui peran senator di DPD RI.

“Tujuan saya maju adalah untuk beribadah dan pengabdian diri kepada rakyat melalui lembaga formal konstitusional DPD, agar bisa memperjuangkan kepentingan rakyat demi kemajuan daerah,” ujar Mustofa Widjaja kepada media usai mendaftarkan diri di KPU Provinsi Kepri, Rabu (11/7) siang.

Selain itu, mantan Kepala BP Batam ini juga menyinggung soal kemiskinan dan kesejahteraan rakyat yang masih menjadi problem utama di Kepri.

“Kemiskinan dan kesejahteraan rakyat akan menjadi program priorotas saya nanti jika terpilih, karena kesejahteraan rakyat wajib diperjuangkan. Pemerintah daerah pun harus mampu menuntaskan problem tersebut dengan cepat,” tegasnya.

Lebih lanjut, Anggota dewan pakar ICMI pusat ini juga meminta dukungan masyarakat Kepri agar terpilih dan mampu membawa anamah rakyat mewujudkan masyarakat Kepri yang cerdas dan sejahtera.

“DPD itu bekerja untuk kepentingan daerah, jadi sepatutnya jika anggota DPD menyerap aspirasi rakyat dan memberikan solusi yang tepat untuk kemajuan daerah,” terangnya.

Menyalurkan aspirasi rakyat melalui lembaga DPD, sambung Mustofa, khususnya terkait kepentingan eksistensi Kepri di kancah nasional itu penting terutama terlait dengan potensi yang di miliki Kepri.

“Daerah kita punya potensi dan kekayaan alam yang luar biasa, jadi harus benar-benar diperjuangkan untuk eksistensi Kepri di kancah nasional bahkan bila perlu sampai internasional,” pungkasnya. (ind)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close