Nada Suara Jokowi Meninggi Saat Perintahkan Jaringan Penusuk Wiranto Ditumpas Habis

  • Whatsapp
Jokowi di RS PAD. memberikan keterangan kepada wartawan terkait kondisi terkini Wiranto.

INDOPOLITIKA.COM– Presiden Joko Widodo langsung menjenguk Menko Polhukam Wiranto, yang tengah ditangani di RS PAD, Jakarta Selatan. Selepas menjenguk Wiranto, Presiden memberikan keterangan kepada wartawan.

Saat memerintahkan seluruh jajaranya, terutama kepada Kapolri, Kepala BIN dan didukung TNI, untuk menindak tegas terhadap jaringan penusuk Wiranto ini, suara Jokowi terdengar meninggi bahkan ditekan selama dua kali oleh dia.

Baca Juga:

“Mengusut tuntas. Sekali lagi mengusut tuntas dan menindak tegas terhadap pelaku dan seluruh jaringan yang terkait dengan peristiwa tadi siang (penusukan Wiranto),” tegas Jokowi.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama memerangi radikalisme, memerangi terorisme yang ada di tanah air kita. “Hanya dengan upaya kita bersama, terorisme dan radikalisme bisa kita selesaikan dan berantas di negara yang kita cintai ini,” ajak Presiden.

Terkait dengan kondisi Wiranto, Jokowi menegaskan kondisi Menko Polhukam itu dalam keadaan baik dan harus dioperasi oleh tim dokter. Dia juga memastikan ada pengamanan ketat kepada Wiranto selama di RS. “Pak Wiranto masih dalam kondisi sadar dan akan dioperasi,” jelas Jokowi dihadapan wartawan.

“Saya sudah perintahkan ke Kapolri untuk diberikan pengamanan yang lebih baik,” tambahnya.

“ Dan saat ini bapak Wiranto sedang ditangani oleh tim dokter. Pada kesempatan ini saya mohon doa restu seluruh masyarakat Indonesia, agar pak Wiranto segera diberikan kesembuhan,” tandasnya.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *