Nadim Makariem Jadi Mendikbud, Cuit Iseng Warganet : Bayar SPP Pakai Gopay Cash Back 50%

  • Whatsapp
Meme Nadim Nadiem Makariem Ditujuk Sebagai Mendikbud. (fotodiambildari twittter@riskabrigitta)

INDOPOLITIKA.COM- Pendiri Perusahaan Transportasi Online Gojek Nadim Makariem resmi ditunjuk oleh Presiden Jokowi sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud). Penunjukan Nadim ini,  Sontak saja membuat waganet langsung heboh saat mengetahui Nadim terpilih menjadi orang nomor satu di dunia pendidikan.

Sebagian warganet mengucapkan selamat, bahkan sebagian warganet lainnya meramaikannya dengan cuitan meme yang dikaitkan dengan aplikasi Gojek.

Baca Juga:

Mereka mengandaikan program-program Gojek yang diciptakannya itu menjadi program-program dalam revolusi sistem pendidikan di Indonesia.

contohnya dalam cuitan,

Akun renne nesa @makmummasmasjid : Setelah Nadiem menjabat mendikbud dikelas. Guru : hari ini mau belajar apa anak-anak?. Murid: sesuai aplikasi aja pak.

@satria: Nadiem jadi Mendikbud. Tiap guru abis ngajar keluar rating.

Melisa Lil Panda@semangkasegar, Nadiem jadi Mendikbud bayar semesteran dapat cashback 50% maksimal 50 ribu.

Itu adalah sebagian cuitan dari ribuan warganet menyambut terpilihnya Nadiem sebagai Mendikbud. Sejak pengenalan dan pelantikan menteri Kabinet Kerja Jilid II Jokowi-Ma’ruf 2019-2019-2024 pagi tadi hingga pukul 13.19 WIB, tagar#Mendikbud menempati urutan 4 teratas dan sudah 50,9 ribu tweet.[pit]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *