Kepolisian Intens Memburu Tersangka Provokasi Asrama Papua di Surabaya

Nah Lho Paspor Veronica Koman Mau Dicabut

  • Whatsapp
Kapolda Jawa Timur Irjen Luki Hermawan

INDOPOLITIKA- Kapolda Jawa Timur Inspektur Jenderal Luki Hermawan mengungkapkan pihaknya sudah meminta bantuan ke Dirjen Imigrasi untuk melakukan pencekalan dan pencabutan paspor atas nama Veronica Koman yang kini berstatus tersangka provokasi asrama Papua di Surabaya.

“Kami sudah membuat surat ke Dirjen Imigrasi untuk bantuan pencekalan dan pencabutan paspor tersangka atas nama Veronica Koman,” ujar Jenderal Luki kepada wartawan di Mapolda Jatim, Sabtu (7/9/2019).

Baca Juga:

Sebelumnya, dikatakan Jenderal Luki, kepolisian juga sudah melayangkan dua surat panggilan terhadap Veronica di dua alamat yang diduga menjadi tempat tinggal Veronica.

“Yakni di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan,” tambah Jenderal Luki.

Sebelumnya, polisi menetapkan Veronica Koman (VK) sebagai tersangka kasus provokasi asrama mahasiswa Papua di Surabaya, Jawa Timur. Polisi bekerja sama dengan interpol tengah memburu Veronica di luar negeri. Penetapan tersangka dilakukan setelah polisi melakukan gelar perkara dengan memanggil beberapa saksi di tempat kejadian perkara, plus beberapa saksi ahli.[sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *