Naik ke JPO, Pengguna GrabWheel Bakal Didenda Rp 300 Ribu

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM –  Penyewaan GrabWheels sedang naik daun terutama bagi warga ibukota. Sayangnya banyak pengguna yang melanggar aturan yang telah ditetapkan oleh pihak GrabWheels.

Grabwheels jadi sorotan ketika beberapa jembatan penyeberangan orang rusak akibat sering dilewati skuter listrik tersebut. Sementara pada 10 November lalu dua orang pengendara Grabwheels tewas ditabrak mobil di area Senayan.

Muat Lebih

Agar hal itu tak terulang kembali, PT GrabWheels akan memberikan sanksi sebesar Rp 300.000 untuk pengguna yang melanggar aturan skuter listrik miliknya sebagaimana ditetapkan dalam syarat dan ketentuan dari perusahaan itu.

“Pengguna yang terbukti melanggar aturan keselamatan GrabWheels seperti berkendara dengan berboncengan dengan satu skuter listrik atau membiarkan anak di bawah umur mengendarai skuter dan sebagainya akan didenda sebesar Rp 300.000 serta akun mereka ditangguhkan,” kata Head of Public Affais Grab Indonesia Tri Sukma Anreianno di pelataran FX Sudirman, Jakarta, Senin (18/11/2019).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *