Internasional

Najib Razak Rayakan Ultah ke-65 di Kediamannya

Mantan PM Malaysia Najib Razak saat menerima kejutan ultah di Parlemen, kemarin. (Foto: The Malay Mail)

Kuala Lumpur: Mantan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak merayakan hari ulang tahunnya yang ke-65, 23 Juli kemarin. Pesta ulang tahun ini dihadiri oleh seluruh kerabat dan anggota Partai UMNO serta Barisan Nasional. 

Pesta ini digelar di kediamannya di Jalan Langgak Duta, lokasi yang sama digeledah polisi pada bulan lalu dan hampir seluruh barang serta uang tunai milik Najib dan istrinya, disita.

Dikutip dari The Star, Selasa 24 Juli 2018, Najib menerima lima kue ulang tahun dengan dekorasi berbeda. Salah satunya adalah kue dengan dekorasi wajahnya sebagai mantan orang nomor satu di Negeri Jiran.

Salah satu kue yang bertuliskan "Terima kasih Dato Seri Najib Razak" juga diberikan langsung dari pemimpin Partai Pekan yang merupakan koalisi UMNO dan Barisan Nasional.

Partai Pekan juga memberikan sebuah cuplikan video peringatan saat Najib masih menjabat sebagai orang nomor satu di Malaysia dan kontribusinya untuk negara tersebut.

"Barisan dan UMNO telah melakukan yang terbaik untuk rakyat. Dan saya harap, Pakatan Harapan sekarang harus fokus untuk pemenuhan semua janji mereka dan mengelola negara dengan baik," kata Najib.

Ia juga meminta agar Pakatan Harapan tidak menggantungkan harapan kepada rakyat Malaysia selepas Barisan Nasional dan UMNO tak lagi menjadi partai berkuasa.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close