Nama Lily Sofia Trending Twitter, Ternyata Istri Kedua Munarman

  • Whatsapp
Tangkapan Layar akun twittter @boratCorleone

INDOPOLITIKA.COM – Nama Lily Sofia tetiba menjadi perbincangan hangat dan mencuri perhatian netizen. Imbasnya, Lily Sofia menjadi salah satu daftar trending Twitter, Kamis (29/4/2021). Hal itu dipicu rasa penasaran netizen terkait sosok Lyli Sofia yang disebut-sebut dalam video ’20 jam bersama Lyli Sofia, Balada Cinta  Sekjen FPI’ yang banyak beredar di lini media sosial.

Lantas siapakah Lyli Sofia? Tidak ada informasi spesifik mengenai nama perempuan ini. Netizen yang penasaran hanya menebak-nebak sosok Lyli Sofia seorang perempuan berhijab sembari melampirkan foto perempuan yang tidak diketahui kebenarannya, apakah itu Lyli Sofia atau bukan.

Berita Lainnya

“PKI cebong dibantu cepu2 WC lagi kompak bikin fitnah utk menyerang Munarman, Lily Sofia yg memang istri keduanya dinarasikan seolah2 selingkuhan, bener2 lo bong, puasa2 ghibah, kalah argumentasi bikin fitnah nyerang pribadi. Semoga fitnah2 kalian segera menghampirimu bong,” tulis pengguna Twitter Ryandhra Immortha @DImmortha.

Namun, dikutip dari faktakini.info, konon dia adalah istri kedua Munarman. Dari hasil buah cintanya dengan Munarman, disebutkan hadir seorang anak. Munarman dan Lily Sofia disebutkan juga menikah pada tahun 2008 silam.

“Kemudian istri keduanya bernama Lily Sofia yang telah ia nikahi sekitar tahun 2008 dan dari pernikahan ini telah dikaruniai seorang anak,” tulis media tersebut, dikutip Kamis, (29/4/2021).

Munarman yang lahir di Palembang, Sumatra Selatan, 16 September 1968, sejak tahun 1996 sudah menikah dengan Ana Noviana dan menetap di Palembang. Dari pernikahan ini Munarman dikaruniai tiga anak yaitu Rio Mohammad Alfarez, Rinaldo Mohammad Montazeri dan yang ketiga lahir pada bulan September 2008.

Sebelumnya, soal beredarnya video ‘Balada Cinta Munarman-Lily Sofia’, pengacara Munarman, Aziz Yanuar sudah memberikan respon. Ia malah mengucapkan syukur. Ia meyakini hal itu malah akan menambah pahala buat Munarman. “Justru akan menambah pahala beliau, karena digibahi, apalagi di bulan Ramadhan ini. Alhamdulillah,” kata Aziz, kepada wartawan, Kamis (29/4/2021).

Namun Aziz tidak mengungkapkan apakah ada langkah lanjutan dari Munarman untuk merespons beredarnya video tersebut. Namun Aziz mendoakan agar pihak yang membuat video mendapat bimbingan dari Tuhan. “Doakan dapat hidayah,” ucap Aziz.

Sementara itu, pengacara Munarman lainnya Sugito Atmo Prawiro, menyebut Lily Sofia merupakan istri sah Munarman. Sugito menyebut mereka menikah tahun 2009. “Istri pertamanya juga kenal. Itu istri kedua (Lily Sofia) dan sudah menikah tahun 2009,” sebut Sugito.

Seperti diketahui, video rekaman CCTV di sebuah hotel yang menampilkan seorang pria yang disebut mantan Sekretaris Umum (Sekum) Front Pembela Islam (FPI) Munarman sedang bersama seorang perempuan viral di media sosial.

Video berjudul “20 Jam Bersama Lily Sofia Balada Cinta Sekjen FPI” bergambar Munarman dengan seorang perempuan itu salah satunya diunggah oleh akun twitter @boratCorleone (Bakoeljamu).

“Balada cinta Sekjen FPI. Jadi Gak enak sama ka ema tapi gpp lah ya kak ema biar satu sama,” cuitnya, Rabu (28/4/2021). @boratCorleone memention beberapa akun twitter lainnya, diantaranya @firzahusain @dennysiregar7, @xvidgmbk, @cupangsawah7, @adearmando1. dan @eko_kuntadhi.

Dalam video tersebut, terdapat penjelasan ada seorang perempuan diduga bernama Lily sedang berkomunikasi dengan Munarman yang berada di luar hotel sambil check in. Dia memberitahu bahwa check in di kamar 701.

Setelah Lily menuju kamar, seorang pria menyusul yang diduga adalah Munarman langsung menuju kamar 6 menit kemudian.

20 jam berselang mereka check out bersama. Laki-laki yang diduga Munarman masih menggunakan baju yang sama. Laki-laki yang diduga Munarman itu tampak mengecek keadaan sekeliling.

Kemudian tampak laki-laki tersebut menggandeng tangan perempuan tersebut dan masuk ke lift.

Video berjudul “20 Jam Bersama Lily Sofia Balada Cinta Sekjen FPI” ini masih perlu penelusuran lebih lanjut, apakah sosok laki-laki tersebut adalah Munarman atau bukan. Selain itu, perempuan yang dituliskan bernama Lily Sofia tersebut juga masih minim pemberitaan.[ind]

 

 

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *