Narji Gabung ke PKS, Begini Respon Partai Demokrat

INDOPOLITIKA.COM – Komedian Sunarji atau yang akrab disapa Narji, baru-baru ini memutuskan terjun ke dunia politik. Hal itu pun langsung menjadi perhatian publik.

Narji memilih mencoba peruntungan di dunia politik dengan bergabung bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Masuknya Narji sebagai kader PKS, diumumkan secara langsung oleh partai yang dipimpin oleh Ahmad Syaikhu ini.

Melalui laman resminya, pengukuhan Narji sebagai kader PKS dilakukan saat acara Soft Launching Rumah Layanan PKS di kantor DPD PKS Tangerang Selatan, Minggu (19/12/2021).

Narji menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) secara simbolis langsung dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

“Selamat bergabung Bang Narji. Ini saya berikan KTA dan peci saya,” kata Syaikhu dalam keterangan tertulis, Minggu (19/12/2021).

Ketua Bidang Humas PKS Tangsel, Yudi Aditya, mengatakan, bergabung Narji menunjukkan PKS sebagai partai yang terbuka bagi semua profesi.

“Hari ini secara resmi komedian betawi Narji atau artis yang bernama lengkap Sunarji menyatakan diri bergabung dengan PKS,” ujarnya.

Sebelum terjun ke dunia politik, Narji dikenal merupakan personel grup lawak Cagur. Pria kelahiran Brebes, 10 Agustus 1977 ini memulai karier di panggung hiburan sejak tahun 1997.

Kala itu, ia membentuk grup lawak Cagur bersama dua personel lainnya yakni Denny dan Sapto yang kemudian digantikan oleh Bedu dan Wendy. Ia merupakan suami dari Widiyanti dan telah dikaruniai anak bernama Nail Arachyadinata Mansyur.

Sebelumnya Narji sempat santer diisukan akan bergabung ke Partai Demokrat. Menanggapi bergabungnya Narji ke PKS, Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief mengatakan, dirinya berharap koleganya itu menemukan kesuksesan di dalam pilihan politiknya tersebut.

“Selamat buat Narji sahabat saya, semoga sukses dalam berpolitik,” kata Andi Arief.

Ia menyebut, dirinya akan tetap selalu berhubungan baik dengan Narji, meski yang bersangkutan tak memilih partai berlambang bintang mercy itu sebagai tempat bersandar.

“Jadi sahabat saya itu sudah menyatakan berlabuh ke PKS. Sukses selalu dan sampai kapan pun Demokrat tetap akan berhubungan baik dengan Narji komedian jenius,” ujarnya. [rif]


Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.