NasDem Serahkan Ratusan APD untuk Tenaga Medis di RS NU dan RS Muhammadiyah

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Partai NasDem kembali menyerahkan alat pelindung diri(APD) bagi tenaga medis yang tersebar di rumah sakit milik NU dan Muhammadiyah.

Ketua DPP Bidang Kesehatan Partai NasDem Okky Asokawati mengatakan Partai NasDem kembali menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis khusus di jejaring RS milik NU dan Muhammadiyah.

Berita Lainnya

“Partai NasDem pada Kamis (30/4/2020) kemarin menyerahkan 250 buah APD untuk tenaga medis di RS RS Muhammadiyah, dan 150 buah APD di Asosiasi RS NU,” kata Okky di Jakarta, Jumat (1/5/2020)

Anggota Komisi Kesehatan DPR dua periode ini menyebutkan penyerahan APD di Muhammadiyah langsung diserahkan ke Wakil Ketua Muhammadiyah Disaster Management Center dr. Corona Rintawan.

“Penyerahan APD ke jejaring RS milik Muhammadiyah ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan bentuk komitmen atas dukungan terhadap tenaga medis,” jelasnya.

Selain itu, imbuh Okky, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Asosiasi Rumah Sakit NU untuk menyerahkan 150 APD ke jejaring RS milik NU. Teknisnya, kata Okky, DPW NasDem Jawa Timur akan menyerahkan langsung ke Asosiasi RS NU di Jawa Timur.

“DPW NasDem Jatim akan langsung berkoordinasi dengan asosiasi RS NU yang berada di Jawa Timur,” pungkasnya. [rif]

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *