Nekat Berbikini di Pinggir Jalan Tolak PPKM, Dinar Candy Diamankan Polisi

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Artis Dinar Candy belakangan tengah menjadi sorotan warganet. Hal itu lantaran dia berani hanya mengenakan bikini dan berada di pinggir jalan untuk menolak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Atas tindakannya tersebut, Dinar harus berurusan dengan pihak kepolisian. Dia saat ini sudah diamankan di Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan.

Berita Lainnya

“Iya, dia diamankan tadi malam, sekarang sedang diambil keterangan di Polres,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi, Kamis (5/8/2021).

Kendati demikian, polisi masih emndalami dugaan pornoaksi tersebut. Saat ini, Dinar Candy pun masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Dinar Candy sebelumnya nekat turun ke jalan mengenakan bikini two pieces dan membawa papan bertuliskan ‘Saya Stres Karena PPKM Diperpanjang’.

Video aksi berbikini di jalan itu sempat diunggah langsung lewat Instagram @dinar_can dy pada Rabu (4/8) kemarin. Dalam video itu terlihat Dinar Candy mengenakan bikini warna merah seraya memegang poster.

“Warning!! Jangan tiru adegan ini!! Aku lagi cari pelampiasan lagi setres,” tulis Dinar Candy.

Hanya saja beberapa menit setelah itu unggahan video tersebut telah dihapus. Hingga kekinian belum diketahui alasan Dinar Candy menghapus unggahannya. [rif]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *