Neno Warisman Ibaratkan Partai Ummat Seperti Bayi Cantik

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Sejumlah tokoh dari beragam latar belakang masuk dalam Partai Ummat. Salah satu tokoh yang masuk ke partai bentukan Amien Rais tersebut adalah Neno Warisman. Gabung ke Partai Ummat, ia menjabat sebagai wakil ketua majelis syura. Pemilik nama lengkap Titi Widoretno Warisman ini menjelaskan alasannya masuk ke dalam Partai Ummat.

“Seperti masyarakat banyak yang ingin Islam memiliki rumah besar dimana pikiran dan perasaannya dihargai, saya pun meletakkan harapan saya pada partai-partai yang berpihak pada kebajikan dan membela kepentingan rakyat banyak, di antaranya Partai Keadilan Sejahtera pada masa tiga periode kemarin dan Partai Ummat untuk periode mendatang,” kata Neno Warisman kepada wartawan, Sabtu (8/5/2021).

Berita Lainnya

Neno mengatakan, Partai Ummat yang baru lahir ini ibarat bayi, yakni membutuhkan kasih sayang yang tulus dari sekitarnya. “Saya memiliki pengalaman dalam dunia pendidikan yang di partai ini dibutuhkan sebagaimana bayi membutuhkan ibu atau pengasuh yang mencintainya. Sang Bayi, Partai Ummat ini bayi yang cantik, platformnya cantik,” ujar wanita kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur, 21 Juni 1964 ini.

Dia menambahkan, Partai Ummat memberikan ruang yang sangat besar bagi semua warga negara yang mau memberikan curahan baktinya, ilmunya, hartanya, pikiran dan gagasannya, tidak peduli besar atau kecil.

“Semua dapat menjadi bagian dari menderumnya mesin peradaban baru yang insya Allah dibimbing oleh peradaban terbaik yang diteladankan oleh Rasulullah SAW. Demikian sedikit gambaran saya tentang kesertaan kami di sini,” kata Neno. [fed]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *