Netizen Sebut Tito Karnavian ‘Kecil Tapi Paling Gahar’, Ternyata Karena Ini

  • Whatsapp
Foto jadul Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian. (Instagram/@ringkasansejarah)

INDOPOLITIKA.COM – Foto lawas Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian saat menempuh pendidikan di Akademi Kepolisian, menyita perhatian netizen. Mereka cukup terpukau hingga tidak menyangka jika perawakan Tito Karnavian muda tidak terlalu tinggi dibanding dengan rekan-rekany yang lain.

Foto lawas Tito Karnavian berseragam cokelat itu diambil tahun 1987, saat ia bersama rekan-rekanya. Foto itu kemudian diunggah akun @ringkasansejarah. Unggahan mengenai potret muda Tito Karnavian saat di Akademi Kepolisian ini disukai lebih dari 9.899 netizen dan lebih dari 226.

Baca Juga:

Dari foto itu, nampak ada lima orang dan salah satunya adalah Tito Karnavian. Ya, tidak susah rasanya bagi netizen mengenali wajah mantan Kapolri itu. Selain tidak terlalu tinggi, senyum khas Menteri Dalam Negeri begitu mudah dikenali.

 Berpose dengan tangan kanan di saku celana, Tito menebarkan senyum ke arah kamera bersama rekan-rekannya saat berada di Akademi Kepolisian. “Tito Karnavian ketika menempuh pendidikan Akademi Kepolisian 1987,” tulis keterangan dalam unggahan @ringkasansejarah, dikutip indopolitika.com, Minggu (3/11/2019).

Komentar pujian dengan paras Tito membanjiri kolom komentar. “Paling kecil tapi paling gahar ya,” komentar pemilik akun @bestbalivacation.

“Gantengnya diformalin pak, awet,” ungkap warganet dengan akun @nengarine.

“Gantengnya awet,” tulis akun @emidalidjo2018 lengkap dengan dua emoji mata berbentuk hati.

“Emang udah ganteng banget dari muda ya,” tulis akun @regitaniaramadan.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *