Ngenes Ditabrak Lari Pajero di PIK, Pedagang yang jadi Korban Malah Minta Maaf ke Pelaku

  • Whatsapp
Korban tabrak lari Pajero di PIK. Foto: tangkapan layar akun @rohmanmomo

INDOPOLITIKA.COM – Curhatan seorang pedagang yang mengaku ditabrak lari oleh kendaraan jenis Pajero di PIK menyayat hati. Ia mengaku memaafkan pelaku dan sama sekali tidak menaruh dendam. Ia bahkan meminta maaf karena cuitannya sudah bikin heboh.

Dikutip dari Twiiter miliknya @rohmanmomo, Rohman mengatakan, saat itu dirinya sedang berjualan. Sayang, dia tidak merinci jenis dagangannya itu. Tetapi tiba-tiba ditabrak dan yang menabrak kabur.

Berita Lainnya

“Buat mobil Pajero yang nabrak saya dari belakang di daerah PIK dan langsung kabur, saya ngga marah kok meski dagangan dan motor saya hancur,” cuit Rohman, dikutip Senin, (10/10/2021).

Akibat ditabrak dari belakang itu, Rohman mengalami luka dan barang dagangannya banyak yang hancur tidak bisa diselamatkan.

Namun, kata Rohman, ada yang lebih penting dari dagangannya yang hancur kena tabrak itu. Yaitu, anaknya yang menunggu di rumah.

“Tapi minimal ya anterin saya pulang, anak saya nungguin bapaknya di rumah,” sambung Rohman.

Rohman melanjutkan, sejak awal dirinya sudah ikhlas dan memaafkan orang yang menabraknya. Ia mengaku tak dendam karena hal itu dianggap musibah. “Gak ada dendam karena mikirnya ini musibah buat saya,” tulisnya.

“Saya minta maaf untuk beliau karena tweet saya jadi ramai dan banyak sekali doa-doa jelek ke dia. Saya bacanya jadi gak enak hati…Maaf,” sambungnya.

Ia juga menjelaskan tidak lapor polisi saat itu. “Bagi yang nanya “Kok ga lapor polisi? Pas kejadian ada tuh petugas patroli lewat. Dia cuma nanya “inget plat nomornya ngga? Kalo ngga inget wah susah itu”,” ucapnya mengulang pertanyaan petugas patrol itu.

“Jadi ya mending ikhlas aja kan daripada makin sulit hidup saya,” tutupnya.

Cuitan Rohman mendapat respon netizen. Salah seorang netizen Ploy @nasgortomyum tampak gemas dengan pelaku tabrak lari yang lagi-lagi dilakukan oleh driver Pajero.

“Pajero lagi Pajero lagi.. kembali berulah. Semoga cepet sembuh dan rezeki kembali berkali lipat ya mas. Mungkin bisa check CCTV sekitar, siapa tau ada yang ketangkep,” cuitnya. [asa]

 

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *