NGERI.. Gegara Stres Berat, Mantan DPRD Sukabumi Tewas Gandir

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COMIrwan Setiawan alias Iwong, politisi Golkar Kota Sukabumi, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri (Gandir).  Kejadian terjadi pada Minggu 6 Juni 2021, sekira pukul 16.00 WIB atau selepas magrib.

Informasi yang dihimpun, Iwong ditemukan oleh tetangga dekatnya sudah tidak bernyawa dengan cara gantung diri mengunakan tali tambang di dapur rumahnya.

Berita Lainnya

Kuat dugaan, ia bunuh diri lantaran stres setelah bercerai dengan istrinya, termasuk persoalan karier politiknya sebagai anggota DPRD Kota Sukabumi, yang di Pileg 2019 lalu tidak terpilih lagi.

Selama ini Iwong diketahui tinggal sendiri di rumahnya di Gang Rawasalak RT 03/12 Kelurahan Sriwidari, Kecamatan Gunungpuyuh, lantaran setelah bercerai anak-anaknya bekerja di luar kota.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengungkapkan, sebelum bunuh diri, Iwong sempat melakukan Video Call dengan keluarga dekatnya.

“Berdasarkan keterangan saksi sekira pukul 12.00 WIB korban masih melakukan video call dengan salah satu saudara dekatnya. Kemudian pukul 16.00 WIB, korban masih terlihat di kediamannya sendiri karena anak-anak korban bekerja di luar kota,” ujar AKBP Sumarni kepada wartawan.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara sementara yang dilakukan anggota Polsek Gunungpuyuh dan Satreskrim Polres Sukabumi Kota, tidak ditemukan adanya tanda bekas kekerasan atau penganiayaan.

“Tapi agar lebih memastikan penyebab pasti kematian dan guna kepentingan visum, yang bersangkutan sudah dibawa ke RSUD Syamsudin Kota Sukabumi ,”ungkapnya. [dbm]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *