Nggak Punya Malu! Pukul Ibu Hamil, Satpol PP di Gowa Ngotot Merasa Benar

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Mardani Hamdan, oknum Satpol PP di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan angkat suara setelah peristiwa dirinya memukul ibu hamil dan suaminya, viral di media sosial.

Namun, bukannya minta maaf dengan tulus, ia justru tetap ngotot bahwa apa yang dilakukannya sudah benar. Sunguh tidak punya malu!

Berita Lainnya

Lewat akun facebooknya, Mardani Hamdan pun meminta masyarakat untuk tidak menghujat dirinya. Ia mengaku hanya menjalankan tugas. Sekalipun ia salah, ia menegaskan biarlah hukum yang berbicara.

“Tolong masyarakat YaNg tidak tau apa2 jangan mengintimidasi sy. Sy hanya menjalankan tugas. Kalaupun sy bersalah biarlah hukum ug berbicara. Sy tetap merasa benar atas apa yg sy lakukan.!!!” tulis Mardani Hamdan di akun facebooknya, Kamis (15/7/2021).

Postingan Mardani itupun sontak diserbu netizen. Mereka menghujat tanpa ampun kepada Mardani.

“Menampar seorang perempuan apa lagi sedang hamil aapa itu benar menurut bapak benar????kalau memang ibunya bersalah yahh bapak harusnya menyelesaikan dengan baik jangan pake otot pak….otak bapak di simpan di mana mukul seorang wanita sedang hamil????atau otak sama hati nurani bapak qta simpan di lemari baru pergi bertugas?????untung saja pak suami ibu itu bukan org bugis dan untung saja suami ibu itu masih di beri ketabahan saat melihat istrinya di tamparr,” balas akun Ismail Mh.

“Coba klu istrimu di tampar di depanmu??? Mauko juga???? Seriuska bertanya ini….. Saya sebagai perempuan sangat mengutuk perbuatan mu. Semoga apa yg sudah kamu lakukan suatu saat akan kamu terima akibatnya cepat atau lambat,” balas akun Sirah Nabila.

“Memang bapak ditugaskan memukul? Perintah dari mana pak!!! Tolong bapak bupati Gowa ditindak tegas anggota satpol PP yg memukul masyarakat!!!,” timpal akun Wahyu.[fed]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *