Ngilu Banget! Kena Tekel Horor, Kaki Bek Leicester Wesley Fofana Patah

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Nasib buruk dialami bek tengah Leicester City, Wesley Fofana pada laga uji coba pramusim. Pemain 20 tahun itu mengalami cedera patah kaki usai mendapat tekel horor dari pemain Villarreal.

Leicester menjalani laga uji coba kontra Villarreal di King Power Stadium pada Kamis (5/8/2021) dini hari WIB. Meski menang 3-2 atas tim tamu, Leicester harus menerima kenyataan pahit. Pasalnya, Fofana mengalami cedera parah yang bikin ngilu untuk melihatnya.

Berita Lainnya

Petaka itu terjadi ketiga Fofana sedang menggiring bola. Dia kemudian mendapat tekel dari Fernando Nino. Rupanya, tekel pemain 20 tahun itu membuat Fofana cedera parah. Kaki Fofana patah.

Usai insiden yang membuat Fofana mengerang kesakitan dan akhirnya terkapar di lapangan itu, bek berpaspor Prancis itu lantas mendapat perawatan medis.

Namun, kondisi yang memang parah membuat sang pemain harus segera dilarikan ke rumah sakit.

Beberapa media Inggris pun menyebut bahwa Fofana harus menepi selama 10 bulan lebih mengingat cederanya ini bukan kaleng-kaleng, yakni patah kaki.

Dengan demikian, bisa dipastikan sang bek tengah harus absen di sepanjang musim 2021/2022 nanti.

Wesley Fofana bergabung dengan Leicester City musim lalu. Pada kesempatan pertama di Premier League, dia tampil bagus. Fofana langsung mendapat tempat di starting XI Leicester. Dia memainkan 28 laga di Premier League.

Fofana menutup musim pertamanya bersama Leicester dengan gelar juara Piala FA. Saat merayakan gelar juara, Fofana bersama rekannya mengibarkan bendera Palestina di Wembley. Fofana mendukung aksi bela Palestina.

Performa apik Fofana sempat membuat namanya dikaitkan dengan beberapa klub Premier League lain. Dia sempat masuk dalam alternatif Manchester United jika gagal mendapatkan jasa Raphael Varane di bursa transfer kali ini.[fed]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *