Nihil Korban Jiwa, Helikopter Kemenhub Jatuh di Curug Tangerang

  • Whatsapp
Kecelakaan Helikopter Kemenhub di Curug, Tangerang.

INDOPOLITIKA.COM – Sebuah helikopter milik Balai Besar Kalibrasi Fasilitas Penerbangan (BBKF) Kementerian Perhubungan (Kemenhub) tipe Bell 429 PK-CAW, jatuh di Bandara Budiarto, Curug, Tangerang, Senin (13/9/2021).

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hanya saja, dua orang mengalami luka ringan dan langsung ditangani di Klinik. Kecelakaan tersebut kini dalam investigasi awal KNKT.

Berita Lainnya

Juru Bicara Kementerian Perhubungan, Adita Irawati membenarkan bahwa kecelakaan menimpa helikopter milik BBKF Kemenhub. “Kami telah mendapatkan informasi mengenai adanya pesawat helikopter milik Balai Besar Kalibrasi Fasilitas Penerbangan tipe Bell 429 PK-CAW yang terguling,” kata Adita kepada wartawan lewat pesan singkat.

“Kru penerbangan yang terdiri dari pilot, co-pilot dan teknisi dalam kondisi selamat dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan kesehatan,” ungkap Adita.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin mengungkapkan, terdapat dua orang yang mengalami luka ringan dalam insiden kecelakaan tersebut.

Para korban kini sudah dalam perawatan di klinik yang berada di kawasan Bandara Budiarto. “Tidak ada korban jiwa, cuma luka ringan diobati di klinik. Dua (orang),” ujar Iman. [asa]

 

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *