Nilai Penanganan Covid-19 di Jakarta Cukup Baik, Ketua DPRD Minta Daerah Lain Tiru

  • Whatsapp
Prasetio Edi Marsudi

INDOPOLITIKA.COM – Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi menilai penanganan Covid-19 di Jakarta sudah cukup baik selama satu tahun terakhir.

Menurut Prasetio, daerah-daerah lain khususnya daerah penyangga Jakarta untuk meniru penanganan Covid-19 di Jakarta.

Berita Lainnya

“Ya sudah cukup baik. Dan saya minta daerah penunjang Jakarta contoh jugalah Jakarta,” ujar Prasetio di Jakarta, Selasa (2/3/2021).

Prasetio mengatakan, jika penanganan Covid-19 di daerah sekitar Jakarta tidak baik, maka akan berdampak juga pada Jakarta. Pasalnya, Jabodetabek terhubung satu sama lain.

“Karena kalau penunjang Jakarta nggak tertib akan berdampak ke Jakarta juga. Saya lihat banyak pekerja Jakarta di daerah penyangga,” tandas dia.

Prasetio juga bersyukur karena kasus Covid-19 di Jakarta mengalami penurunan signifikan belakangan. Menurut dia, salah satu penyebabnya adalah pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 sehingga dia berharap semua warga Jakarta wajib divaksin.

“Semua masyarakat Jakarta harus divaksin. Saya minta eksekutif jangan ada tebang pilih. Transparan aja. Kan ini untuk masyarakat. Kalau ada sisa, masyarakat belum, terima kasih saja,” ungkap dia. [rif]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *