Internasional

Obama dan Joe Biden Makan Siang Bersama

Mantan Presiden AS Barack Obama dan Wapres Joe Biden di Dog Tag Bakery. (Foto: Guardian)

Washington: Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama dan mantan Wakil Presiden Joe Biden meluangkan waktu untuk makan siang bersama di sebuah toko roti di Washington DC.

Obama dan Biden pun mengejutkan seluruh pembeli di Toko Roti Dog Tag serta para pelayannya. Toko roti ini merupakan toko roti sosial yang juga membuka lowongan untuk para veteran perang, penyandang disabilitas serta keluarganya.

Dilansir dari Guardian, Selasa 31 Juli 2018, Obama dan Biden terlihat berbincang dengan pelayan Dog Tag yang merupakan veteran.

Keduanya memesan roti lapis ham dan Gruyere, semacam keju bertekstur keras, ditambah dengan selai shallot-infused pada roti ciabatta khas Italia.

Mantan presiden itu juga memesan salad fennel, sedangkan Biden memilih kue blueberry mint basil sebagai hidangan penutup.

Kepala Eksekutif Dog Tag Meghan Oglivie pun mengucapkan terima kasih kepada Obama dan Biden. Sebab, mereka masih mau untuk makan siang di toko roti yang tak cukup familiar.

Saat meninggalkan toko roti, sorak-sorai melepas Obama dan Biden terdengar riuh. Keduanya juga menyempatkan berhenti sesaat untuk foto dengan banyak orang. 

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close