Ogah Ngantri Isi BBM, Anggota Dewan Serobot Pengendara Lain

  • Whatsapp
Kendaraan oknum Anggota DPRD Sungaipenuh, yang nampak berada di barisan lain akibat aksi serobotnya.

INDOPOLITIKA.COM – Oknum Anggota DPRD Sungaipenuh, Jambi, berinisial D ini benar-benar congkak. Disaat pengendara lain mengantri untuk mengisi BBM, dia malah dengan seenaknya menyerobot pengendara lain tanpa merasa bersalah sedikitpun.

Kelakuanya arogan yang ditunjukan oknum anggota dewan ini terjadi pada Minggu, (3/11/2019) malam di SPBU Tanah Kampung. Sikap sekonyong-konyongnya D ini  hanya bisa diperhatikan pengendara lain yang sudah lama mengantri. “Marah Pak AJB kalau saya antre,” katanya kepada petugas SPBU.

Baca Juga:

Diketahui pada awalnya, D datang dari arah pintu masuk yang ternyata sudah tutup, disebabkan ada truk tangki pengisian BBM dari Padang akan melintas. Tak patah semangat, dia lantas memutar arah mobilnya dengan keluar SPBU. Namun bukannya mengambil jalur kiri untuk mengisi BBM, dia malah masuk melewati pintu keluar agar berada di posisi paling depan.

Salah seorang warga yang ikut antre, Fahri mengaku kecewa dan menyayangkan sikap wakil rakyat yang katanya terhormat tersebut. Oknum dewan ini, lanjut Fahri, harusnya memberikan contoh yang bagus kepada masyarakat bukan malah sebaliknya. “Anggota dewan itu harus menjadi panutan, bukan sebaliknya,” ucapnya.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *