Olimpiade Tokyo 2020: The Daddies Cuma Butuh 27 Menit Tundukkan Wakil Kanada

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil meraih kemenangan mudah dalam laga perdana Grup D cabang olahraga Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Pasangan berjuluk The Daddies itu cuma butuh waktu 27 menit untuk menundukkan wakil Kanada, Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura.

Berita Lainnya

Bertanding di Musashino Forest Sport Plaza, Sabtu (24/7/2021), Ahsan/Hendra menang dua gim langsung dengan skor 21-12, 21-11.

Ahsan/Hendra selalu memimpin perolehan angka sejak gim pertama. Servis flick cerdik dari Ahsan juga beberapa kali menghasilkan poin.

Ahsan/Hendra unggul jauh 11-5 atas Ho-Shue/Yakura saat interval. Mereka terus mempertahankan keunggulan sampai mengamankan gim pertama dengan skor 21-12 usai pengembalian servis Hendra mendarat di sisi kanan area permainan lawan yang kosong.

Ahsan/Hendra langsung ngebut unggul 7-1 di gim kedua. Pasangan ganda putra peringkat dua dunia itu tampil tenang dan menutup interval dengan keunggulan 11-5.

Ahsan/Hendra juga tampil solid dalam bertahan dan mengembalikan serangan-serangan lawan. Mereka kemudian mengunci kemenangan di kedudukan 21-11 dan menutup pertandingan hanya dalam tempo 27 menit.

Pada pertandingan kedua Grup D Olimpiade Tokyo 2020, Ahsan/Hendra akan menghadapi wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, pada Senin (26/7/2021). [fed]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *