Orang Terkaya di Dunia Elon Musk Cuma Pakai Kaus Rp 438 Ribu Saat Ketemu Presiden Jokowi

INDOPOLITIKA.COM – Ada pemandangan unik saat Elon Musk bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di markas SpaceX di Boca Chica, Amerika Serikat (AS) pada Sabtu (14/5/2022) pukul 10.30 waktu setempat.

Ya, orang terkaya di dunia itu berpenampilan santai menggunakan kaus hitam merchandise SpaceX. Dikutip dari shop.spacex.om kaus ini bernama Men’s Starman T-shirt.

Bacaan Lainnya

Harga kaus yang dipakai orang tajir sejagat itu dibanderol US$ 30 atau setara dengan Rp 438 ribu (asumsi kurs Rp 14.600). Kaus hitam ini 100% cotton dan tersedia mulai dari ukuran S sampai 5X.

Menurut data Forbes, Elon Musk saat ini berada di posisi puncak dalam daftar orang terkaya dunia. Kekayaannya secara real time ditaksir mencapai US$ 232,5 miliar atau sekitar Rp 3.300 triliun.

Jokowi mengatakan pertemuan keduanya merupakan tindak lanjut perintahnya kepada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan untuk berbicara dengan Elon Musk.

Pembicaraannya kali ini disebut untuk berdiskusi soal kerja sama yang akan datang.

“Tindak lanjut perintah saya untuk berbicara dengan Elon mengenai investasi, mengenai teknologi, mengenai inovasi, dan sekarang saya ke sini dan bertemu langsung dengan Elon untuk mendiskusikan kerja sama yang akan datang,” kata Jokowi dalam keterangannya.

Gaya Elon Musk tampil santai dengan kaus juga terlihat saat bertemu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan bersama rombongan pada 25 April lalu.

Dalam pertemuan yang digelar di pabrik mobil Tesla Gigafactory Austin, Texas, AS itu, Elon Musk hanya mengenakan kaus hitam dan celana warna senada dengan rambut acak-acakan. Sementara Luhut dan rombongan terlihat rapi mengenakan kemeja dengan balutan jas.[fed]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.