OSO Tunjuk Mantan Politisi Demokrat Sebagai Sekjen Partai Hanura

  • Whatsapp
Gede Pasek Suardika

INDOPOLITIKA.COM- Mantan politikus Partai Demokrat Gede Pasek Suardika ditunjuk oleh Ketua Umum Partai Hati Nurani  Rakyat (Hanura ) Oesman Sapta Odang (OSO) sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Hanura periode 2019-2024 mendatang.

Hal tersebut diungkap oleh ketua Panitia Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura periode 2019-2024,  Benny Ramadhani di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 23 Januari 2020, kemarin.

Bacaan Lainnya

“Yang sudah terekspose adalah Pak Gede Pasek (Suardika) sebagai sekjen (Hanura),” kata Benny Ramdhani.

Meskipun nama Sekjen sudah diketahui oleh publik, namun Benny tidak akan membocorkan nama-nama yang nantinya masuk ke dalam struktur kepengurusan partai. Pasalnya, pada saat pengukuhan hari ini, ketua umumnya, OSO bakal mengumumkan langsung.

“Kalau ditanya kepada kami, pasti kami tidak bisa menjawab, kecuali satu hal, yang paling menarik adalah Ketua Umum sudah memberikan sinyal bahwa formasi kepengurusan adalah mencerminkan kebulatan tekad Hanura konsisten tegak lurus Partai Hanura untuk memperjuangkan cita-cita proklamasi,” kata Benny.

Ia menjelaskan, rencana pengukuhan akan dilaksanakan pada hari ini, Jumat 24 Januari 2020, di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam kegiatan itu, pihaknya juga mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

“Pak Presiden Jokowi juga hadir bersama dengan Bapak Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan tamu lainnya dari menteri Kabinet Indonesia Maju,”‎ ujarnya.[pit]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *