Politik

Padil Karsoma Akan Pimpin Sendiri Perlawanan, Hingga Tidak Ada Ruang Untuk Curang

Purwakarta – Calon bupati Padil Karsoma hari ini, Sabtu (17/2) berkesempatan menghadiri acara Rakercabsus PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta. Acara yang berlangsung di Gedung Dakwah. Jl. A. Yani, Kota Purwakarta ini berlangsung cukup meriah. Misi utama Rapat kerja adalah pengukuhan taktik pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Purwakarta, Padil Karsoma – Acep Maman.

Dalam arahannya di hadapan ratusan peserta yang hadir, Padil Karsoma mengingatkan pentingnya persatuan. Menurutnya, dalam perjuangan, bersatu adalah awal kemenangan. “Bersatunya tim, bersatunya pasukan pemenangan, bersatunya segala jenis perbedaan sehingga menjadi satu langkah satu tujuan adalah sangat penting. Karenanya saya meminta semua bersatu bergerak untuk merebut Purwakarta Satu. Bersatu Majukan Purwakarta,” ujarnya bersemangat.

Padil Karsoma menambahkan, kebijakan Legislasi di Purwakarta ke depan akan jauh lebih mudah karena Bupatinya diusung oleh PDI Perjuangan dan wakil bupatinya adalah ketua PDI Perjuangan. Tak kalah galak, Padil mengajak semua kader PDI Perjuangan untuk membuka mata dan telinga untuk mengawasi dan melawan segala bentuk kecurangan yang dilakukan pihak manapun.

Padil menegaskan ia akan pimpin sendiri perlawanan itu sehingga tidak ada ruang bagi siapapun untuk curang. Padil mengingatkan kepada penyelenggara, pengawas dan terutama aparat pemda dan ASN untuk netral, taat azas dan aturan. “Saya minta semua pihak mentaati aturan, jangan sekali-kali berpikir curang. Kami sudah pasang ribuan mata untuk mengawasi Purwakarta ini. Jadi mari bertanding secara fair. Itu terhormat,” pungkasnya.

Acara Rakercabsus juga dihadiri Calon Gubernur Jawa Barat Tb. Hasanuddin. Padil Karsoma menyambut antusias kehadiran cagub yang diusung PDI Perjuangan ini.

Tags

Artikel Terkait

Close
Close