Politik

Padil Karsoma Menjadi Trending Topic, Bukti Pencalonannya Disukai Masyarakat

Jakarta – Bakal calon bupati Kabupaten Purwakarta H. Padil Karsoma, M.Si muncul menjadi trending topic nasional di twitland. Netizen ramai membicarakan tokoh masyarakat Purwakarta ini karena berani melawan istri Bupati Dedi Mulyadi yang menurunkan istrinya maju di ajang pilkada setempat untuk menggantikannya. Netizen mengapresiasi munculnya sekretaris daerah (sekda) Purwakarta itu untuk maju mencalonkan diri menjadi Bupati Kepala Daerah.

Padil Karsoma lama bekerja sebagai birokrat, berbagai jabatan telah didudukinya sampai terakhir menjabat sekda. Kini ia mengajukan pensiun dini dan memutuskan ikut kontestasi ini untuk membangun Purwakarta agar maju dan sejahtera.

Padil Karsoma dikenal sebagai sosok yang santun dan ramah. Pengalamannya sebagai birokrat senior dan kemampuan memimpin aparatur negara akan menjadi poin positif tersendiri. Padil juga dikenal memiliki kekuatan finansial yang mumpuni. Kedekatannya dengan kalangan santri dan ulama serta sikap hidupnya yang nyantri, murah hati dan suka memberi membuatnya disukai banyak orang.

Warganet berharap Padil Karsoma bisa memenangkan kontestasi sehingga ia bisa menjadi Bupati Purwakarta menggantikan Dedi Mulyadi. Kepada Padil warganet berharap perbaikan di berbagai sektor khususnya pengentasan kemiskinan dan peningkatan IPM (indeks pembangunan manusia). (Fied)

Tags

Artikel Terkait

Close
Close