Paham Soal Jakarta, Bang Ipul Dinilai Cocok jadi Wagub DKI

  • Whatsapp
Sekda DKI Jakarta Saefullah

INDOPOLITIKA.COM – Partai Gerindra DKI mengusulkan empat nama wagub DKI pengganti Sandiaga Uno. Salah satunya yakni Sekda DKI Jakarta Saefullah. Mencuatnya nama birokrat asli Betawi yang akrab disapa bang Ipul ini mendapat dukungan dari tokoh-tokoh Betawi di Ibukota.
.
“Sangat tepat posisi wagub di isi Sekda DKI Saefullah. Saefullah kalau diberikan kepercayaan beliau siap dan kami tidak meragukan lagi dengan jam terbang sebagai pejabatan karir dan asli Betawi sangat paham anatomi ibukota,” ujar direktur eksekutif aliansi pemerhati eksekutif dan legislatif (APEL) Edi Gusyani di Jakarta, Minggu (10/11/2019).

Kata tokoh muda Betawi ini harusnya elit-elit partai segera memberikan kepercayaan kepada bang Ipul untuk mendampingi Gubernur Anies Baswedan.  Masalahnya tidak bisa coba-coba harus benar-benar orang yang bertanggungjawab dan pengalaman di pemerintahan Pemprov DKI.

Muat Lebih

“Parpol pengusung harus solid mengajukan nama Bang Ipul. Ane haqul yakin parpol-parpol lain yang ada di Kebon Sirih pasti sangat setuju. Parpol pengusung harus memikirkan kepentingan warga Jakarta yang menginginkan kursi wagub segera diisi.Bang Ipul sangat ideal bila berpasangan dengan Pak.Anies Baswedan, buktinya selama ini bang Ipul mampu mengimbangi ritme kerja Gubernur,” tegasnya.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *