Pak Anies! Bu Susi Berterimakasih Loh untuk Kenyamanan Jalur Sepedanya

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Jalur sepeda yang disediakan Pemprov DKI Jakarta mendapat apresiasi positif dari mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Mengitari sejumlah jalur sepeda ibu kota, Susi nampaknya benar-benar merasa nyaman saat mengayuh sepedanya ini.

Setidaknya hal itu terlihat dalam video berdurasi 37 detik, yang diunggah di laman instagramnya. “Hari minggu kebetulan di Jakarta saya naik sepeda dari hotel borobudur, monas hingga GBK. Sekarang capek, istrahat minum kopi,” tulis Susi menyertai video yang dia unggah.

Berita Lainnya

Dalam video ini, Susi nampak mengenakan helm sepeda dan duduk di kursi portabel dengan seorang anak kecil di sampingnya, menguraikan pengalamannya bersepeda setelah sekian lama tidak melakukan hal itu. “Selamat pagi kawan-kawan, hari ini saya sudah naik sepeda dari (Hotel) Borobudur ke Monas, Monas ke Senayan. Sekarang capek, duduk istrahat minum kopi,” tutur Susi tersenyum santai.

Bos Susi Air itu lantas mengurai kekagumannya pada tata kota Jakarta yang semakin teratur di era Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Salah satu yang menjadi sorotannya adalah keberadaan jalur sepeda di jalanan kota.

Susi pun menyampaikan rasa terima kasih kepada Anies, sebab dirinya bisa jadi akan menghabiskan akhir pekan ke Jakarta untuk bersepeda. “Sudah lama saya tidak naik sepeda ternyata jalur sepeda sudah lebih baik. Terimakasih pemprov DKI sudah mengatur untuk pesepeda, sehingga lebih nyaman,”

“Saya ucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta Pak Anies Baswedan, semoga masyarakat semakin menikmati Kota Jakarta. Mungkin nanti saya sering weekend di Jakarta. Mungkin ,” pungkasnya.[asa]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *