Pakai Ban Kapten Warna Pelangi Dianggap Dukung LGBT, Begini Respon Darius

Darius Sinathrya memakai ban kapten warna pelangi saat main bola

INDOPOLITIKA.COM – Penampilan Darius Sinathrya menggunakan ban kapten berwarna pelangi di lapangan sepak bola menjadi sorotan warganet dalam sebuah video singkat yang kembali viral di media sosial. Warganet pun banyak yang menyangkutkan nama Darius dan dianggap mendukung kampanye LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender) lewat penampilannya.

Video itu diketahui sendeiri sebenarnya sudah beredar sejak 9 Mei lalu, saat dimana Selebritis FC yang dikomandoi Darius mendapat undangan laga persahabatan dalam rangka peresmian Banten Internasional Stadium (BIS).

Bacaan Lainnya

“Salfok sama ban kaptennya,” tulis dalam video singkat yang beredar di Instagram, Rabu (25/5/2022).

Ulah kejadian tersebut, akun Instagram suami Donna Agnesia itu jadi bulan-bulanan netizen. Warganet beramai-ramai ‘bersilaturahmi’ dan meninggalkan komentar bernada negatif di akun Instagram @darius_sinathrya.

Selebriti Darius Sinathrya akhirnya memberi respons usai beredarnya video viral dugaan sang artis mendukung kampanye kaum LGBT di media sosial.

Melalui akun Instagram pribadinya, Darius memuat sebuah statement hingga ucapan permintaan maaf ulah penampilannya menggunakan ban kapten pelangi dalam video yang mencuat di jagat maya.

“Buat kalian yang sedang menunggu klarifikasi, sabar yaa, kami sedang berkoordinasi dengan semua pihak untuk cek bagaimana proses awalnya,” tulis Darius melalui Instastory, Rabu (25/5/2022).

“Sebelumnya dari hati terdalam, atas nama pribadi dan semua pihak yang terlibat dalam acara tersebut, saya minta maaf atas kegaduhan dan ketidaknyamanan kalian,” ucap permintaan maafnya. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.