Panas Istri Punya PIL, Alim Pulkam dari Kalimantan ke Probolinggo, Ketemu Korban Langsung Dihabisi

Tukang ojek korban pembunuhan berlatar cinta segitiga di Probolinggo/net

INDOPOLITIKA.COM – Diduga sang istri bermain mata dengan pria idaman lain (PIL), seorang suami bernama Alim, membacok PIL istrinya berkali-kali hingga korban meregang nyawa.

Korban yang sehari-hari merupakan tukang ojek bernama Suto Efferi, warga Desa Wonosari, Kecamatan/ Kabupaten Probolinggo. Antara pelaku dan korban sendiri adalah warga desa yang sama.

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengungkapkan, aksi pembunuhan tersebut terjadi pada pukul 1.30 WIB, Sabtu (26/11/2022) dini hari di jalan setapak tengah persawahan di Desa Wonosari. Berkat laporan warga, pelaku berhasil dibekuk kurang dari 24 jam usai kejadian.

dan pembunuhan ini bermotif asmara yang terjadi antara istri pelaku dengan korban dalam press rilisnya yang digelar di Mapolres Probolinggo, Senin (28/11).

“Pelaku ini posisinya sedang bekerja di Kalimantan. Namun adanya kabar cinta segitiga antara korban dengan istrinya, membuat Alim langsung marah dan kemudian pulang tanpa memberitahu istrinya guna memastikan kebenaran kabar tersebut,” jelas AKBP Teuku Arsya saat gelar perkara di Mapolres Probolinggo, Senin (28/11/2022).

Selanjutnya, setelah yakin adanya permainan asmara tersebut, pelaku langsung menghadang korban di area persawahan, saat korban hendak bekerja sebagai tukang ojek.

“Akibat rasa dendam yang tidak terbendung, pelaku tanpa basa basi langsung membacok korban dengan sebuah celurit bertubi-tubi hingga tewas di lokasi kejadian,” tambahnya.

Atas perbuatannya, tersangka terancam Pasal 338 KUHP sub Pasal 351 ayat (3) KUHP, dugaan tindak pidana pembunuhan subsider penganiayaan, yang mengakibatkan orang meninggal dunia dengan ancaman hukuman selama-lamanya 15 tahun penjara. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *