Panas, Jelang Kongres Pendukung Caketum PAN Saling Lempar Psywar

  • Whatsapp
Ketua DPP PAN, Yandri Susanto.

INDOPOLITIKA.COM- Jelang kongres pemilihan ketum Partai Amanat Nasional (PAN) tensi internal PAN memanas diwarnai psywar dari masing-masing kubu bakal calon ketum.

Jika sebelumnya, bakal caketum Asman Abnur menyatakan maju dengan membawa modal 20 tahun pengalaman karier politiknya, hal itu ditanggapi oleh Yandri Susanto, pendukung bakal caketum Zulkifli Hasan (Zulhas) yang juga Ketua DPP PAN.

Baca juga:

Dia bilang, jagonya maju sebagai bakal calon dengan membawa modal kuat yakni; dukungan dari 30 DPW PAN.

“Seperti hari ini saja saya yang masih dalam perjalanan di tol dari Banten. Banten tadi deklarasi di Pandeglang, DPW dan seluruh DPD-nya mendukung Bang Zul. Tadi malam se-Kalimantan, Bali dan DKI. Dua hari yang lalu Jambi,” kata Yandri kepada wartawan, Jumat (17/1/2020).

Selain itu, kata Yandri, sebelumnya pengurus di lima provinsi juga telah memberikan dukungan untuk Zulhas. Pengurus PAN tingkat provinsi yang telah memberikan dukungan pada Zulhas itu berasal Indonesia Timur, yakni se-Sulawesi, Papua, Papua Barat, Maluku dan Maluku Utara.

“Insya Allah kalau Bang Zul (pasti jadi), karena diminta ya Insya Allah kuat,” imbuhnya.

Diminta komentarnya terkait majunya Asman sebagai caketum PAN, Yendri hanya mengapresiasi saja.

“Karena siapapun kader partai yang ingin maju sebagai ketua umum, dia punya hak. Tentu nanti yang akan menentukan siapa yang terbaik dari kader-kader terbaik ini, ya tentu forum kongres,” pungkas Yandri.[sgh]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *