Para Sekjen Partai Eks TKN Jokowi-Ma’ruf Reuni, Bahas Presiden 3 Periode?

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Para Sekjen partai politik yang dulu tergabung dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf mengadakan reuni di sebuah restoran pada Rabu (23/6/2021) kemarin. Bahas Presiden 3 Periode?

Reuni tersebut diungkapkan Sekjen PSI Raja Juli Antoni lewat akun twitternya @AntoniRaja. “Reuni TKN Jokowi – Ma’ruf Amin. Makan malam bersama dengan kawan-kawan seperjuangan,” kata Sekjen PSI Raja Juli Antoni lewat akun twitternya dikutip Kamis (24/6/2021).

Berita Lainnya

Dari foto yang diunggah Antoni, pertemuan itu tampak dihadiri Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen Partai NasDem Jhonny G Plate, Sekjen PKB Hasanuddin Wahid, Sekjen PPP Arwani Thomafi, Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Sekjen PBB Afriansyah Noor dan Sekjen PSI Raja Juli Antoni.

Antoni mengaku tidak ada pembicaraan serius dalam pertemuan para sekjen itu. Dia bilang, hanya reuni ringan dan makan malam berjemaah. Ia juga mengungkap jika pertemuan tersebut menggunakan protokol kesehatan seketat mungkin.

Di konfirmasi terpisah, Sekjen PKB Hasanuddin Wahid yang hadir dalam pertemuan itu mengatakan, bahwa reuni membahas persoalan pandemi Covid-19. Dia membantah bila reuni itu membahas masa jabatan Presiden Joko Widodo 3 periode.

“Ndak ada..(bahas jabatan presiden 3 periode) hanya bagaimana menggerakkan semua parpol bantu penuh pemerintah mengatasi covid dan pemulihan ekonomi,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani, ketika disinggung apakah pertemuan tersebut membahas wacana 3 periode presiden yang disuarakan oleh relawan Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024.

Arsul hanya mengatakan, para Sekjen TKN hanya tertawa dengan ulah relawan Jokpro. Lagi pula, kata dia, yang menggulirkan isu tersebut bukanlah dari partai politik.

“Ya yang bikin ramai kan bukan orang partai. Nggak (bahas jabatan presiden 3 periode), Kita tertawa saja melihat ulah teman-teman yang tergabung di Jokpro itu,” ungkapnya saat dihubungi, Kamis (24/6/2021). [fed]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *