Parpol Harus Dukung Nabil Jajabaya Jika Ingin Ada Perubahan

  • Whatsapp
Juru Bicara Nabil Jayabaya, (Bacalon Bupati Pandeglang,) Agus Wisas.

INDOPOLITIKA.COM- Juru bicara bakal calon Bupati Pandeglang Nabil Jayabaya, Agus Wisas berharap partai politik yang ada di daerah tersebut untuk mempertimbangkan nama Nabil untuk diusung di Pilkada 2020 mendatang.

Sebab kenapa? Kata Agus, jika ingin ada perubahan di Kabupaten Pandeglang, Nabil bisa melakukan hal tersebut, perubahan untuk masyarakatnya melalui pembangunan yang berkualitas dan menyeluruh. “Partai Politik yang ingin perubahan harus mendukung kami (Nabil). Kecuali Parpol tak ingin ada perubahaan di Kabupaten Pandeglang,” ungkapnya.

Baca Juga:

Agus mengaku, sudah melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik mengenai niat keluarganya mencalonkan diri sebagai penantang petahana Irna Narulita  pilkada kabupaten yang berlambang badak cula satu ini.

“Setelah kami melakukan komunikasi dengan partai politik dan Alhamdulillah semua parpol ingin ada perubahaan di kabupaten Pandeglang,” bebernya.

Pria penyuka pakaian kemeja Putih ini, mengatakan, Nabil Jayabaya sudah melamar kedua partai politik yang membuka penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati pandeglang diantaranya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Pandeglang dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem). “Tidak hanya PDIP dan Nasdem. Insya Allah pada pendaftaran partai-partai selanjutnya kita akan mendaftarkan diri,”imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Pandeglang, Fajar Setiawan membenarkan bahwa Nabil jayabaya yang diwakili Agus Wisas telah mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati pandeglang. “Ya, Nasdem buka seluas-luasnya. Tapi apa dan bagaimana mekanismenya kedepan ya harus sesuai apa yang diisyaratkan oleh partai Nasdem,” jelasnya.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *