Partai Demokrat Terima Trofi Penghargaan ‘Parpol Informatif’ dari KIP

Komisioner KIP menyerahkan sertifikat penghargaan kepada Partai Demokrat/Ist

INDOPOLITIKA.COM – Partai Demokrat menerima trofi dan sertifikat sebagai Partai Politik dengan Kategori Informatif dari Komisi Informasi Pusat Republik Indonesia (KIP-RI).

Penghargaan itu diterima Ketua Umum DPP-PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang diwakili Direktur Eksekutif DPP-PD Sigit Raditya, di Kantor KIP-RI, Wisma BSG, Lt 9, Jl Abdul Muis No. 40 Jakarta Pusat, Selasa pagi (16/11).

Dua Komisioner KIP-RI Cecep Suryadi dan M Syahyan yang menyerahkan trofi dan sertifikat kepada Partai Demokrat menyampaikan selamat atas prestasi yang diraih Partai Demokrat.

KIP-RI juga mengharapkan Presiden RI ke-6 (yang juga penggagas Partai Demokrat) Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang tengah dirawat di Amerika Serikat, lekas sembuh dan segera kembali ke tanah air.

KIP-RI mengatakan memang sangat diperlukan komitmen seluruh badan publik untuk melakukan pelayanan maksimal pada masyarakat terkait keterbukaan informasi publik.

Hal ini terutama diharapkan pada seluruh parpol di parlemen karena inisiatif UU Keterbukaan Informasi Publik juga merupakan inisiatif dari parpol-parpol di DPR-RI.

Menyikapi apa yang disampaikan KIP-RI, Sigit Raditya menyampaikan salam hormat dari Ketum PD AHY juga Sekjen PD T Riefky Harsya yang berhalangan hadir.

Sigit Raditya juga menyampaikan terima kasih atas doa KIP-RI untuk kesembuhan Pak SBY. Saat ini Pak SBY sedang dalam tahap recovery dan mudah-mudahan bisa segera kembali ke tanah air.

Sigit Raditya, yang didampingi Sekretaris DE DPP-PD HR Mukhlis YM berterima kasih karena KIP-RI telah dua tahun berturut-turut memberikan penghargaan kepada Partai Demokrat sebagai Partai Politik dengan Kategori Informatif.

Ketum PD AHY telah menegaskan bahwa ciri Partai Demokrat sebagai partai modern adalah memberikan keterbukaan informasi kepada publik.

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.