Partai GolkarPolitik

Partai Golkar Targetkan Kemenangan 85 Persen untuk Jokowi di NTT

Indopolitika.com, KUPANG – Partai Golkar meyakini Indonesia wilayah timur menjadi basis utama kemenangan pada Pileg dan Pilpres 2019. Hal itu ditekankan Ketum Golkar Airlangga Hartarto di depan kader Golkar se-Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Dia mengatakan, kepala daerah yang memimpin saat ini dari parpol pengusung Jokowi. Sedangkan wakilnya kader Golkar. Dia sangat optimistis bisa meraih kemenangan pada Pileg dan Pilpres 2019.

“Partai Golkar berkomitmen akan mengawal kemenangan Pileg di NTT, dan mengantarkan 85 persen kemenangan untuk capres Jokowi,” kata Airlangga di Kupang, Rabu (20/2).

Menteri Perindustrian itu menerangkan, Presiden Jokowi menaruh perhatian pada pemerataan pembangunan infrastruktur untuk masyarakat NTT. Kader Partai Golkar NTT wajib mengantarkan presiden Jokowi terpilih lagi.

“Pak Presiden sudah delapan kali datang ke NTT, sehingga pembangunan infrastruktur di sini terus dilanjutkan,” ujar Airlangga.

Ketua Umum Golkar itu menargetkan ketua DPD mampu meraih peringkat pertama perolehan kursi legislatif di provinsi NTT. “Kalo melihat peluang, target Golkar NTT meraih 4 kursi DPR RI dan 18 kursi DPRD provinsi,” paparnya.

Dia juga meminta para kader yang memiliki jabatan di pemerintahan dan legislatif, untuk memperjuangkan peningkatan kualitas pendidikan, menciptakan lapangan pekerjaan, dan pembangunan sekolah-sekolah bertaraf internasional.

Selain itu mereka diminta berjuang menjadikan NTT sebagai provinsi yang memiliki destinasi wisata kelas dunia agar bisa dikenal luas luar negeri.

“Golkar harus bekerja untuk pak Jokowi untuk membangun lebih cepat NTT,” tegas Airlangga.

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close